How To Be Beautiful

Sebagai wanita, kita tentu sering mendapat nasihat kecantikan dari ibu atau nenek. Nasihat itu meski terdengar sepele tapi manjur untuk mendapat kecantikan alami. Simak nasihat kecantikan dari ibu yang dilansir boldsky (3/9).

Minum banyak air
Mengonsumsi air dengan takaran yang cukup dapat membuat kulit Anda kencang dan segar. Sebaliknya jika kekurangan air, Anda terlihat kusam dan kulit Anda kering. Tidak menarik bukan?

Berkeringat
Berkeringat memiliki banyak manfaat kesehatan. Hal itu dapat membuka pori-pori kulit dan mengusir semua racun yang tersimpan di dalamnya. Berkeringat membasahi kulit Anda dan juga memberikan kelembapan kulit. Maka dari itu jangan malas berolahraga.

Jangan sering mencuci wajah
Bila Anda mencuci muka dengan sabun terlalu sering, maka kulit Anda menjadi kering. Hal ini dikarenakan air dan sabun menyerap minyak alami pada permukaan kulit. Cuci wajah Anda hanya cukup dua kali sehari.

Pengelupasan kulit
Pengelupasan bermanfaat untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran. Pengelupasan akan menghaluskan kulit tapi lakukan cukup seminggu sekali saja.

Lakukan penguapan
Uap sangat baik untuk membuka pori-pori di kulit Anda. Lakukan penguapan saat facial di salon . Hal ini membantu untuk membuat kulit Anda lebih kenyal.

Konsumsi makanan mentah
Bahan makanan seperti buah-buahan dan sayuran segar membantu untuk memberikan nutrisi penting tanpa menambahkan lemak beracun. Selain itu nutrisi di dalamnya tidak hilang akibat dimasak. Misalnya buah jeruk dapat memberikan vitamin C untuk melawan jerawat. Wortel dan bit mengandung Vitamin A untuk kulit yang lebih cerah.

Selalu hapus make-up
Hindari makeup sebanyak yang Anda bisa. Tetapi jika Anda harus berdandan setiap hari, pastikan Anda sudah menghapus make up sebelum tidur. Agar make up itu tidak menyumbat pori-pori wajah dan membuat Anda berjerawat.

Jangan sering menyentuh kulit
Bahkan jika Anda sedang jatuh cinta dengan kulit Anda, Anda tidak harus terus menyentuhnya. Jari-jari Anda tidak sepenuhnya higienis dan bisa menempelkan bakteri serta kuman pada kulit Anda yang berujung jerawat atau iritasi.

Pakai krim malam
Krim malam bekerja lebih efektif dibanding krim pagi. Ia akan menyerap pada kulit serta meremajakan kulit Anda.

Tidur malam
Tidur minimal 8 jam dalam sehari adalah salah satu tips terbaik mendapat kulit halus. Istirahat akan membantu untuk mengembalikan minyak esensial pada kulit Anda yang membuatnya lembut dan kenyal.

Nasihat kecantikan ini benar-benar terbukti lho ladies, yuk kita terapkan agar kita tampil cantik.

[vic] Merdeka.com
  Menghasilkan Uang dengan Oriflame? Simak selengkapnya disini!
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>