Jangan Cuci Rambut Setiap Hari, Karena..

Punya rambut bersih dan wangi adalah hal yang selalu diutamakan wanita. Namun Anda tidak perlu cuci rambut setiap hari, karena rambut yang kotor ternyata memberi pengaruh yang lebih baik.

Lebih Mudah Ditata

Ingatkan Anda dengan permintaan penata rambut di salon untuk tidak mencuci rambut setidaknya sehari sebelum rambut ditata oleh mereka? Ini bukan hanya kebiasaan di Indonesia, karena faktanya, rambut yang baru dicuci lebih ‘licin’ dan lemas, sehingga sulit dijepit walaupun sudah diberi hairspray. Rambut yang belum dicuci sehari atau dua hari lebih mudah ditata.

Lebih Sehat

Jika Anda mencuci rambut setiap hari, sangat mungkin minyak alami yang dihasilkan kulit kepala hilang. Padahal minyak alami itu berfungsi menjaga kelembaban kulit kepala dan membuat rambut tetap lembut. Maka mencuci rambut dua hari sekali lebih disarankan.

Warna Lebih Tahan Lama

Anda memakai pewarna rambut? Jangan terlalu sering mencuci rambut! Bahkan bila rambut Anda tidak dicat, lebih baik tidak keramas setiap hari agar warnanya tetap berkilau. Beberapa bahan di shampo dapat melunturkan warna cat rambut perlahan-lahan. Pilihlah shampo khusus untuk rambut yang di cat.

Tidak Membuang Waktu

Mencuci rambut dan mengeringkannya butuh waktu. Dengan keramas dua hari sekali, Anda bisa menghemat waktu untuk melakukan hal-hal lainnya.

Anda biasanya keramas berapa hari sekali, ladies?

 

Vemale.com

  Menghasilkan Uang dengan Oriflame? Simak selengkapnya disini!
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>