Rambut Sehat Hanya Dengan Biji-Bijian

Rambut adalah mahkota bagi wanita. Rambut panjang nan sehat serta lembut menjadi impian setiap wanita. Tetapi kerusakan rambut sering melanda jika rambut Anda mulai panjang. Mau ke salon tapi biaya yang harus dikeluarkan membengkak. Dilansir dari boldsky.com, cara lama membantu Anda untuk memiliki rambut sehat. Dari biji-bijian yang mudah dan murah Ladies, rambut sehat dan indah bukan hanya impian. Biji apa sajakah?

Biji fenugreek
Fenugreek adalah salah satu jenis biji-bijian untuk merawat rambut Anda. Kalau rambut Anda rontok, Anda dapat menggunakan biji fenugreek yang ditumbuk halus dan diusapkan secara merata pada rambut Anda. Anda juga dapat membeli shampoo dengan bahan dasar biji fenugreek untuk mengurangi rambut rontok dan memperkuat akar rambut.

Biji wijen
Kalau yang satu ini bukan hanya untuk taburan di kue atau masakan Anda Ladies. Ternyata biji wijen juga dapat menyehatkan rambut Anda. Ambil satu sendok teh penuh biji wijen, rasakan perbedaan pada rambut Anda selama 2 atau 3 bulan.

Biji neem
Biji yang satu ini pahitnya bukan kepalang Ladies. Selain untuk perawatan kulit, biji dari tumbuhan Neem ini dapat membuat rambut Anda mempesona, tak hanya itu, biji Neem juga membuat kulit kepala Anda sehat.

Biji delima
Delima atau nama bekennya pomegranate ini memang sudah dikenal dengan banyak manfaatnya. Selain lezat, biji delima mengandung unsur yang penting untuk merawat rambut Anda. Anda dapat mencampur biji delima dengan minyak almond atau jojoba oil untuk perawatan rambut yang lebih baik. Anda juga dapat menggunakan jus delima sebagai alternatif lain perawatan rambut Anda.

Biji anggur
Ya biji yang kecil-kecil itu Ladies, ternyata menyimpan segudang manfaat. Selain untuk perawatan kulit, minyak dari biji anggur juga dapat menjaga kelembaban rambut Anda.

Biji kranberi
Biji kranberi sudah sejak lama digunakan untuk merawat rambut. Selain menjaga kelembaban pada rambut, biji kranberi juga mencegah kulit kepala yang kering.

Perawatan rambut menjadi lebih mudah dan murah. Selamat mencoba ya Ladies :)

Vemale.com

  Menghasilkan Uang dengan Oriflame? Simak selengkapnya disini!
 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>