Tip Menjaga Bibir Tetap Sensual

BIBIR adalah aset utama untuk berciuman dengan pasangan. Jangan sampai bibir terlihat kusam, pecah-pecah, dan tidak menarik ketika Anda sudah siap dicumbu pasangan.

Agar menjaga bibir tetap sensual sebelum berciuman, simak tipsnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.
 
Pengelupasan alami
Kulit pada bibir sangat tipis dan tidak memiliki kelenjar minyak yang sama seperti kulit di bagian tubuh lain. Lakukan scrub setiap satu minggu sekali untuk mengelupas kulit tipis pada bibir secara alami agar membuat bibir terlihat semakin sensual. Cara alami ini bisa dilakukan dengan anggur beku yang dibelah menjadi dua bagian, kemudian digosokkan perlahan pada bibir.
 
Pelembap luar
Setelah kulit mati pada bibir terkelupas, langkah selanjutnya adalah melembapkan bibir dengan campuran madu dan pepaya. Pepaya kaya akan antioksidan dan merupakan pelembap alami, sementara madu ampuh menjaga kelembapan itu pada bibir.
 
Pelembap dalam
Jika sudah menjalani perawatan luar pada bibir, cara lain agar bibir tetap sensual adalah rajin minum air putih 10-12 gelas setiap hari. Mengonsumsi ikan yang mengandung minyak sehat juga akan meningkatkan kelembapan bibir. Jika Anda perokok, maka jangan menghisap tembakau selama 30 menit sebelum mencium pasangan Anda.
 
Lip balm
Menggunakan lip balm dengan bahan almond, rosehip, atau minyak jojoba adalah jenis pelembap bibir terbaik yang sebaiknya dipakai. Selain itu, lip balm berbahan minyak peppermint akan meningkatkan sirkulasi pada bibir, menambah kekenyalan, kelembapan, dan membuat bibir berseri-seri.
 
Gigi
Gigi juga bagian penting saat berciuman. Menjaga sensualitas bibir pun tak lengkap jika gigi diabaikan. Untuk menjaga agar senyum semakin menggoda, gigi sebaiknya dijaga warnanya agar tampak putih bersih bersinar. Gunakan strawberry dan baking soda untuk digosokkan pada bibir selama 10 menit. Cara ini akan membuat kombinasi bibir dan gigi Anda semakin sensual.

(tty) okezone.com

  Menghasilkan Uang dengan Oriflame? Simak selengkapnya disini!
 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>