Tips Alami Agar Rambut Cepat Panjang

Saat rambut panjang, ingin potong pendek. Tapi saat rambut sudah pendek, ingin segera memiliki rambut panjang agar bisa ditata dengan gaya yang lebih beragam. Tenang saja, Anda bisa memakai tips-tips alami agar rambut cepat panjang.

Trim Rambut

Memotong sedikit bagian ujung rambut bisa membuat rambut cepat panjang. Ini mitos atau fakta? Menurut Phillip Kinglsey seorang penulis buku THE HAIR BIBLE, seperti dilansir Cosmopolitan, menggunting ujung rambut dapat memicu pertumbuhannya. Menurut Philip, rambut yang dibiarkan setahun tanpa dipotong justru akan mengalami kerusakan.

Pijat Lembut Kulit Kepala

Kulit kepala yang tertutup debu, kotoran dan sel kulit mati akan menyulitkan pertumbuhan rambut. Karena itulah, Anda harus sering memijat kulit kepala secara merata saat keramas. Anda juga bisa menggunakan sikat scalp dan menyisir rambut secara lembut selama 2 menit sebelum mandi.

Pilih Shampo dan Kondisioner Yang Mengandung Minyak Alpukat

Shampo dan kondisioner adalah bahan penting untuk merawat rambut. Anda bisa memilih produk shampo dan kondisioner yang mengandung shea butter atau minyak alpukat. Kedua bahan tersebut akan menjaga ketebalan tiap helai rambut agar tidak rapuh atau patah saat semakin panjang.

Itulah beberapa tips alami yang bisa Anda lakukan untuk memiliki rambut panjang yang sehat. Setiap wanita punya waktu pertumbuhan rambut yang berbeda, jadi bersabarlah menunggu sambil tetap merawat rambut. Semakin baik perawatan Anda, semakin sehat rambut saat sudah panjang.

Vemale.com

  Menghasilkan Uang dengan Oriflame? Simak selengkapnya disini!
 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>